Jumat, 24 April 2015

Air Terjun Nongko Pace di Sewengan Somosari Batealit Jepara

 Hai Sobat-sobat Pecinta Jelajah Alam Ngeluyur Mania, Kali ini Saya berbagi Pengalaman Berpetualang disekitar Pegunungan Batealit Jepara,tepatnya di dukuh Sewengan Somosari ,bersama Temen-temen untuk menuju Air Terjun Nongko Pace.


Lokasi Air terjun Nongko Pace

 Selain Banyu Anjlok di Sewengan Somosari juga Ada Air Terjun yang lebih Tinggi lagi yaitu Air Terjun Nongko Pace,Bertitel Nongko Pace mungkin Karena disekitar Objek Banyak tumbuh pohon Nangka dan Pace atau Mengkudu,  Untuk Menuju Ke Air Terjun Nongko Pace perjalanan lumayan X-treme dengan Menempuh Perjalanan yang tidak begitu lama kira-kira satu jam dari lokasi Parkir Kendaraaan.



Akses Jalan Ke Airterjun Nongko Pace

  Diperjalanan menuju Airterjun kita akan melewati Persawahan dan sungai-sungai kecil juga melewati Air Terjun nongko Pace yang lantai dua sebelun Airterjun Nongko Pace yang utama,karena dalam satu lokasi perjalanan ada tiga Airterjun.
Air Terjun Nongko Pace 2
Juga perlu Anda ketahui Bahwa diatasnya Lagi Airterjun nongko Pace terdapat Airterjun yang lebih tinggi Lagi yang bernama Airterjun Pancuran menurut Penduduk setempat,bisa dikatakan airterjun ini yang tertinggi di Jepara bahkan Jawa Tengah.
Air Terjun Pancuran foto dari kejauhan
Tetap Lestarikan alam kita,Jangan Mengambil Apapun Kecuali gambar,Jangan meninggalkan apapun kecuali Jejak.


4 komentar: